Cincin Nikah Miley Cyrus

Miley Cyrus dipicu rumor keterlibatan dengan olahraga Cincin Nikah Berlian di jari di Muhammad Ali Celebrity Fight Night XIII bersama pacarnya Liam Hemsworth di Phoenix pada Sabtu, 24 Maret 2012. Mengenakan terjun, wrap dress hitam, mantan bintang Disney memastikan fotografer mendapat sudut yang sempurna untuk menembak dari kembang api tersebut. Meskipun Miley berubah gaun sepanjang malam, cincin tetap pada jari starlet ini. Cincin Nikah pertama kali terlihat ketika Miley tweeted gambar itu di tangan baru terawat nya awal pekan ini. Jika Cyrus dan The Hunger Games aktor Liam Hemsworth berencana untuk mendapatkan memasang, mungkin tidak datang sebagai kejutan. Namun, dalam minggu- minggu ini kami mengklaim bahwa bintang Hannah Montana tidak akan mengatakan 'saya' dalam waktu dekat, menurut seorang sumber yang dekat dengan kekasih.
cincin kawin

Miley Cyrus melangkah keluar dengan pacar Aussie nya Liam Hemsworth di Berjuang Celebrity acara Malam XIII Muhammad Ali di Phoenix, Arizona, mengenakan cincin berlian baru di jarinya.
Miley juga mengambil kesempatan untuk memamerkan kaki kencang nya dalam gaun oranye terang
Nona Cyrus terus memakai Cincin Nikah Berlian , bahkan olahraga bling selama penampilannya untuk penonton dari celebs dan bintang olahraga.
'Tidak Dapat Tamed' penyanyi Miley Cyrus dan 'The Hunger Games' aktor Liam Hemsworth di penonton selama Celebrity Muhammad Ali Fight Night XIII diselenggarakan di JW Marriott Desert Ridge Resort & Spa pada tanggal 24 Maret 2012 di Phoenix, Arizona.
Liam Hemsworth menikmati sukses luar biasa dengan filmnya The Hunger Games yang sekarang debut box office ketiga terbaik sepanjang masa, debut terbesar untuk non -sekuel dan pembukaan film terbaik untuk film non-musim panas.
Link terkait:
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth 2012 Gambar Rakyat Choice Red Carpet
Kristin Cavallari dan Jay Cutler Istirahat Off Engagement mereka
Britney Spears dan Jason Trawick Boyfriend selubung Engagement Ring dan Detail Pernikahan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar