Cincin Pernikahan di Irlandia

Irlandia Cinta

Cincin Pernikahan di Irlandia sangat Indah memiliki arti yang indah dan signifikan juga. Mereka sebagian besar berisi teks Gaelic luar band, dan dalam beberapa kasus, simbol Celtic yang juga digunakan. Kemegahan sebuah cincin Irlandia adalah bahwa pasangan mampu mengekspresikan perasaan mereka terhadap satu sama lain melalui itu. Hal ini cukup unik dibandingkan dengan band-band pernikahan tradisional terlihat di pasar saat ini. Bahkan, itu adalah karena keunikannya yang membuatnya menarik bagi orang lain karena mereka mendapatkan penasaran tentang apa kata-kata di Cincin Pernikahan di Irlandia berarti. Teks-teks yang terkandung di luar lingkar cincin Irlandia adalah ekspresi dari kasih yang kekal, seperti:
- Gra Dilseacht Cairdeas, yang berarti cinta, kesetiaan, dan persahabatan??
- Gra Geal Mo Chroi berarti cinta terang hati saya?
-? Gra Go Deo arti cinta selamanya?
- Mo Anam Cara, yang berarti belahan jiwaku?

cincin Pernikahan perak di irlandia

Seiring dengan memilih desain untuk Cincin Pernikahan di Irlandia adalah pilihan logam yang akan digunakan. Umumnya, adalah tepat untuk memilih jenis logam terlebih dahulu sebelum memilih desain karena ada desain yang tidak sesuai untuk semua jenis logam. Hampir semua jenis logam yang cocok untuk cincin Irlandia, yang meliputi emas kuning, emas putih, platinum, dan perak. Sebuah cincin perak Irlandia adalah mendapatkan popularitas sisi berdampingan dengan emas dan platinum.

Perak Murni
Perak logam murni sangat lembut dan tidak akan menjadi perhiasan tahan lama, yang mengapa umumnya paduan dengan logam lain seperti tembaga, germanium, platinum, atau seng. Menambahkan sejumlah kecil paduan ini membuat perak yang kuat. Misalnya, perak sterling adalah campuran perak dan tembaga, tetapi kombinasi rentan terhadap oksidasi berubah perak hitam cincin Irlandia baik. Melalui beberapa eksperimen dan upaya penyuling perhiasan, logam selain tembaga yang mencoba untuk digunakan sebagai paduan perak, dan mereka berhasil. Tapi perak murni masih umum digunakan karena produsen sengaja mengoksidasi atau menghitamkan mereka sebelum dipoles untuk membawa potongan-potongan yang lebih rinci dan tergores.
Cincin Pernikahan

Oksidasi perak dapat terjamin jika Anda ingin melakukannya. Plating cincin perak Irlandia  dengan rhodium adalah solusi yang tepat; Anda tidak hanya melindungi bagian dari menghitam, Anda juga melindungi mereka dari goresan.

Toko cincin di Irlandia Hari ini
Internet bisa menjadi pilihan terbaik untuk mendapatkan informasi dan belanja. Bila Anda ingin mendapatkan cincin Irlandia Anda, toko terbaik untuk memeriksa adalah Irlandia Memang! Online shop menawarkan perhiasan Irlandia berkualitas termasuk Cincin Pernikahan di Irlandia dan cincin Irlandia perak. Sudah dalam bisnis selama beberapa waktu sekarang dan mungkin website dengan latar belakang yang sangat baik. Mereka mendengar keluar permintaan untuk memuaskan setiap pelanggan yang mengunjungi mereka. Dari beragam produk yang mereka tawarkan, Anda dapat memesan satu dan memilikinya dipersonalisasi dengan pesan yang bagus atau catatan lucu. Dengan Irlandia Memang !, pelanggan pasti puas dengan layanan yang mereka tawarkan.

Cari tahu lebih lanjut tentang Indah Cincin Pernikahan di Irlandia hanya pada Irlandia Cinta



Tidak ada komentar:

Posting Komentar