Cincin Tunangan dengan bahan Permata Berlian

Semua orang tahu bahwa berlian adalah salah satu batu yang paling berharga di bumi. Namun, sementara banyak orang tertarik pada Cincin Tunangan berlian karena keindahan tak terbantahkan, berlian lakukan, pada kenyataannya, memiliki beberapa sifat unik yang membuat mereka cocok untuk lebih dari sekedar perhiasan.
 Properti mekanik
Cincin Tunangan

 Diamond adalah bahan alami yang paling sulit. Yang cukup judul: berlian mencetak '10' pada skala Mohs kekerasan, skala yang berkisar dari '1', yang paling lembut dan termasuk bahan-bahan seperti bedak, semua jalan ke '10 '. Ini adalah struktur molekul berlian yang membuat mereka begitu keras, dengan atom karbon diatur dalam kuat, struktur tetrahedral, membuat berlian paling mampat dan substansi paling berat. Bahkan, berlian hanya dapat tergores atau rusak oleh berlian lainnya; itu kekerasan alami yang membuat berlian ideal untuk polishing alat pemotong dan industri, seperti bahan militer seperti komponen pesawat dan baju besi. Jadi, setidaknya, jika Anda memutuskan untuk membeli sebuah Cincin Tunangan berlian, Anda akan tidak perlu khawatir tentang hal itu tergores. Namun, meskipun berlian sangat sulit, relatif rapuh. Akibatnya ia membagi bersama pesawat belahan dada kristal saat menerima dampak tertentu.
 Properti Thermal
 Berlian adalah konduktor panas yang luar biasa, sekitar empat kali lebih baik dari tembaga, yang mungkin menjelaskan mengapa berlian kadang-kadang disebut 'es'. Bahkan, berlian adalah konduktor panas yang paling dikenal di kalangan zat alami. Hal ini dapat mempengaruhi Anda untuk membeli Cincin Tunangan berlian, karena Anda tidak pernah tahu kapan konduktor panas akan berguna. Dalam hal sifat termal lainnya, koefisien ekspansi termal berlian adalah sangat kecil pada suhu rendah, dan titik pengapian berlian adalah 720-800 ?? C oksigen dan 850-1000 ?? C di udara.
 Elektromagnetik dan Sifat Kimia
 Sifat unik lainnya termasuk berlian 'menjadi salah satu dari hanya beberapa bahan dengan fungsi kerja negatif, yang akibatnya berarti bahwa berlian mengusir air tapi siap menerima hidrokarbon seperti lilin atau minyak. Berlian juga tidak menghantarkan listrik dengan baik, yang membuat mereka isolator elektronik baik. Mereka juga memiliki titik leleh yang sangat tinggi, yang, bersama dengan kekerasan mereka, adalah apa yang membuat mereka begitu berguna untuk alat pemotong. Diamonds dapat terbakar jika terkena suhu tinggi dengan adanya oksigen.
 Semua dalam semua, tidak disesatkan menjadi percaya bahwa berlian hanya melayani tujuan dangkal. Bahkan jika Anda memang tahu sesuatu keunikan berlian, Anda masih mungkin telah terkejut untuk mengetahui berlian Cincin Tunangan Anda bisa melakukan semua itu.
 Frederick Holm menulis untuk F & Guides L Designer, yang menjadi tuan rumah komunitas yang berkembang dari desainer Cincin Tunangan independen di Inggris. Terinspirasi oleh perjalanan mereka penemuan mencari khas, satu-of-a-kind Cincin Tunangan berlian, F & L sekarang merayakan karya desainer favorit mereka. dan membantu mempromosikan gagasan 'Go Bespoke' sebagai alternatif yang lebih imajinatif dan menarik untuk keterbatasan High Street belanja.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar