Tips memilih desain cincin Pertunangan untuk jangka panjang

Ada banyak model Cincin Pertunangan  dalam memilihnya . Pada akhirnya, pilihan Anda akan ditentukan untuk tingkat besar dengan pilihan pribadi dan anggaran Anda. Terlepas dari ini, masih ada beberapa prinsip dasar yang berlaku untuk setiap desain Cincin Pertunangan  untuk memastikan seumur hidup bahagia memakai. Ini adalah:
Menyenangkan untuk mata Anda. Setelah Anda mulai melihat Cincin Tunangan  itu akan menjadi jelas yang gaya Anda tertarik untuk. Mungkin Anda lebih suka tampilan yang lebih vintage, atau benar-benar kontemporer. Beberapa gadis menemukan bahwa mereka hanya secara alami mendukung pengaturan tertentu atau bentuk batu. Sekali Anda telah memutuskan dasar ini Anda akan perlu untuk memeriksa hal-hal berikut.
Cincin Tunangan

Mengamankan batu tegas. Sangat penting bahwa Cincin Pertunangan  mengamankan mereka berlian atau batu tegas. Tidak ada yang ingin menurunkan batu. Ukuran Prong harus dalam proporsi relatif terhadap ukuran batu. Umumnya 6 garpu akan lebih aman dari 4, tapi perhiasan yang baik dapat memastikan bahwa 4 garpu hanya sebagai perusahaan. Pengaturan bezel dan channel akan jangka panjang lebih aman daripada pengaturan cabang.
Bertahan pemakaian sehari-hari. Anda mungkin akan berencana melepas Cincin Pertunangan  Anda ketika Anda pulang ke rumah, tapi kenyataan tetap akan di jari Anda untuk sebagian yang baik dari setiap hari. Jika Anda memiliki pekerjaan yang berat pada perhiasan Anda mungkin ingin memilih sebuah Cincin Pertunangan  dengan betis yang lebih besar. Mereka dengan gaya hidup yang sangat aktif dapat memilih platinum untuk Cincin Pertunangan  mereka karena ini akan memakai jauh lebih baik daripada emas. Pengaturan Cincin Pertunangan  datar akan menghadapi trauma kurang dari pengaturan yang lebih tinggi yang tertangkap dan mengetuk sekitar lebih sering.
Mudah dipakai. Ini bisa menjadi pertimbangan penting. Pikirkan tentang gaya hidup Anda. Jika Anda adalah seorang guru seni atau tukang kebun atau avid masak, Anda mungkin bosan menghapus puing-puing dari pengaturan yang rumit. Pengaturan Prong yang terlihat fantastis, tapi garpu cenderung menangkap. Pengaturan bezel dapat mengamankan berlian lebih tegas jangka panjang, dan mencegah Cincin Pertunangan  Anda sedang mengetuk sekitar sebanyak. Banyak Cincin Pertunangan  juga dibuat dengan band-band kenyamanan untuk memastikan minimal tergelincir. Ini tidak hanya lebih nyaman, tapi membantu mengurangi keausan sebagai pengaturan Cincin Pertunangan  Anda akan duduk di tengah-tengah jari Anda dan tidak terus-menerus meluncur ke bagian belakang di mana ia akan menemukan lebih banyak memakai. Ini dapat dilakukan dalam beberapa cara.
Masalah alergi. Setiap gadis dengan kulit sensitif dapat memilih untuk mempertimbangkan logam hypoallergenic untuk Cincin Tunangan  mereka. Tidak ada gadis ingin mendapatkan ruam setiap kali ia memakai Cincin Pertunangan nya. Logam hypoallergenic termasuk paladium, platinum, dan titanium.
Cincin Pertunangan  Anda perlu terlihat fantastis di tangan Anda saat ini, tahun depan, dan selamanya. Tips di atas akan memastikan hal itu.
Andy Moquin telah menghabiskan 20 tahun di industri perhiasan dengan banyak pengalaman dalam berlian dipoles, Cincin Pertunangan , cincin pernikahan dan desain perhiasan kustom. Dia adalah seorang konsultan bisnis dicapai dan tersedia untuk saran tentang topik seperti pemasaran, iklan, merchandising dan bisnis perputaran.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar