Memilih desain Cincin Tunangan dengan sempurna

Cincin Tunangan yang sempurna harus sempurna untuk Anda sekarang, tetapi juga di tahun-tahun mendatang. Pertimbangkan beberapa poin sebelum membuat investasi itu.
Warna batu. Apakah Anda memiliki warna favorit? Apakah itu selalu menjadi warna favorit Anda, atau hanya pernyataan fashion untuk musim ini? Memilih Cincin Tunangan dengan berlian berwarna atau permata membutuhkan sedikit pemikiran. Sementara berlian indah kencang bisa dan pergi dengan segala sesuatu, beberapa permata berwarna cerah, seperti rubi atau safir, mungkin mulai kehilangan daya tarik mereka akhirnya. Apakah Anda masih memakai angkatan laut dalam 20 tahun? Apa yang akan Anda lakukan ketika Anda ingin mengenakan warna yang berbenturan dengan Cincin Tunangan Anda?
Cincin Tunangan

Waspadalah terhadap gaya Cincin Tunangan kencan. Kami memiliki semua wanita terlihat mengenakan Cincin Tunangan yang secara otomatis menjerit 1980, atau beberapa lainnya tahun, gaya dan perhiasan tren. Beberapa tren Cincin Tunangan lebih mudah untuk saat ini daripada yang lain. Sebuah contoh yang bagus dari gaya yang sangat mudah untuk memilih adalah "Putri Diana" Cincin Tunangan gaya. Miliknya adalah safir besar yang dikelilingi oleh berlian marquise kecil. Melihat-lihat di wanita dari generasinya dan Anda akan melihat mereka di mana-mana. Jika Anda mencurigai memiliki Cincin Tunangan Anda kencan Anda, memilih gaya yang lebih tradisional, gaya antik atau vintage, atau pergi untuk satu-off.
Gaya hidup. Ini adalah pertimbangan besar yang banyak pasangan tidak berpikir untuk faktor untuk pilihan Cincin Tunangan mereka. Apakah Anda bekerja dengan tangan Anda? Bersentuhan dengan bahan kimia? Apakah Anda bermain banyak olahraga? Garden sering? Wanita dengan gaya hidup aktif, atau mereka dalam pekerjaan yang berat di tangan mereka dapat memilih untuk memilih Cincin Tunangan dalam pengaturan yang lebih kokoh, atau memilih pengaturan yang lebih rendah. Beberapa permata seperti opal, mutiara, dan zamrud, tidak cukup sebagai pemaaf untuk bahan kimia dan benjolan keras seperti berlian. Akan Cincin Tunangan Anda akan diambil dari setelah pernikahan dan hanya dibawa keluar untuk acara-acara khusus? Atau, apakah Anda berencana untuk tidak pernah mengambil Cincin Tunangan Anda dari?
Sebelum memilih Cincin Tunangan Anda mengambil beberapa saat untuk mempertimbangkan cincin pernikahan Anda. Wedder polos, set pengantin, atau bertatahkan berlian Band keabadian? Apakah Anda akan mengenakan Cincin Tunangan dan cincin kawin sama selalu? Tidak ada yang lebih mengecewakan daripada menemukan bahwa cincin pernikahan impian Anda tidak akan pernah dipakai di samping Cincin Tunangan Anda. Periksa bahwa kedua akan pergi bersama-sama sebelum membuat keputusan akhir.

Andy Moquin telah menghabiskan 20 tahun di industri perhiasan dengan banyak pengalaman dalam berlian dipoles, Cincin Tunangan dan desain perhiasan kustom. Dia adalah seorang konsultan bisnis dicapai dan tersedia untuk saran tentang topik seperti pemasaran, iklan, merchandising dan bisnis perputaran.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar